obat herbal lemah syahwat

obat herbal lemah syahwat alami dan tradisional cukup sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat gatal pada miss v

Obat gatal pada miss v

Obat gatal pada miss v herbal aman dan tanpa efek samping, cukup sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

imagesPenyebab dari rasa gatal pada vagina adalah bakteri. Untuk mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab gatal-gatal ini sebaiknya lakukan pemeriksaan laboratorium, sehingga langkah pengobatan yang dilakukan akan tepat.

Berikut ini beberapa faktor penyebab miss v menjadi gatal secara umum yang luput dari perhatian kita.

  • Faktor kejiwaan, frustrasi, membenci suami dan kegagalan seks memicu munculnya gatal pada vagina. Gatal karena faktor kejiwaan seperti ini secara fisik tidak ditemukan penyebabnya sehingga pengobatannya perlu dengan konseling.
  • Adanya gangguan lokal di bagian luar vagina, muncul jika terjadi peradangan akibat adanya luk, luka yang timbul kemungkinan sebab sering menggaruk karena menderita keputihan.
  • Kutu kudis kemaluan, Gatal bisa jadi disebabkan adanya kutu kudis yang ditularkan melalui hubungan seksual dari pasangan yang menderita penyakit kudisan.
  • Sering mengunakan pakaian dalam yang sangat ketat, atau pakaian terbuat dari bahan nylon yang menyebabkan alergi.
  • Gatal bisa juga disebabkan karena alergi dengan bahan pembalut.
  • Ada tumor yang sedang tumbuh di area kewanitaan juga menyebabkan rasa gatal pada vagina.
  • Penyebab lain, perempuan yang dalam jangka waktu lama kekurangan gizi, anemia, mengidap TBC, alergi makanan dan obat-obatan juga sama mengeluh gatal di vagina. Pada perempuan usia lanjut, gatal-gatal terjadi karena perubahan lapisan luar kemaluan.
  • Adanya riwayat diabetes atau kencing manis. Oleh sebab itu segera lakukan tes gula darah untuk mengetahui apakah gatal-gatal kemalauannya disebabkan oleh penyakit diabetes.
  • Terjangkit Penyakit Menular Seksual yaitu Trichomoniasis yang menimbulkan rasa gatal luar biasa dan mengeluarkan bau tidak sedap pada vagina.

Tricajus obat gatal pada miss v

TJ-tricajusTricajus Obat gatal pada miss v herbal dibuat dari tanaman tribulus terresteris dan maca yang di padukan secara modern dengan teknologi terstandar Internasional (GMP) tanpa terkontaminasi canpuran bahan kimia ataupun pengawet sehingga sangat aman bagi kulit dan tubuh anda, tricajus Obat gatal pada miss v herbal ini sangat ampuh memberantas kuman, bakteri, virus, parasit dll penyebab infeksi yang menimbulkan penyakit, sebelum semuanya terlambat tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan herbal untuk mengobati gatal-gatal pada miss v anda yang sudah terjamin keamanannya.

Tricajus Obat gatal pada miss v herbal ini telah dijamin keamanan konsumsinya oleh BPOM RI No: POM TI. 104 242 341 secara resmi, so anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan keamanan produk obat herbal tricajus.

Dalam kemasan sachet isi serbuk herbal tricajus obat gatal pada miss v praktis siap seduh, anda bisa mendapatkannya dengan mudah yakni pesan via sms BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, aman dan terjangkau.

Nama Obat gatal pada miss v tricajus merupakan produk herbal unggulan dari pusat obat herbal dan tidak tersedia di apotek

Bagaimana cara pesannya ? silahkan ikuti tata cara pemesanan via SMS BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!!

Pesan via SMS barang sampai baru bayar silahkan ikuti contoh dibawah ini

Ketik :

SHTJ : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp kirim ke No. 081320078000

CONTOH :

SHTJ  : 1 Box : dena surya diredja : Jl. Re Martadinata No.12 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xxx kirim ke 081320078000

* SHTJ merupakan kode produk tricajus, cantumkan setiap pemesnanan !!!

Daftar Harga Obat gatal pada miss v Tricajus herbal

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tidak perlu ragu atau sungkan silahkan hubungi customer service di No. 081320078000

Leave a comment